Lowongan Kerja Garut Fasilitator Sakola Hurip Bagja

Post a Comment


Assalamualaikum Sahabat lokergarut.go 🤗 pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja Garut Fasilitator Sakola Hurip Bagja


Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow alamat website ini, karena kami akan update setiap hari :), untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja Garut, loker Tasikmalaya, loker Bandung, loker Cirebon, loker Jakarta, dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go


Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi lokergarut.go setiap hari oke.


Assalamu'alaikum Ibu/Bapak/Akang/Teteh, sampurasun!

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H, Yayasan Hurip Bagja Gasanka akan membuka Sakola Hurip Bagja untuk anak-anak di Desa Sukaratu (Banyuresmi, dekat Situ Bagendit II)


Maka dari itu, kami membuka kesempatan untuk Ibu/Bapak/Akang/Teteh yang berminat sebagai Fasilitator Pendidikan Sakola Hurip Bagja (Setara TK, SD dan SMP).


Adapun kriteria yang didiperlukan adalah sebagai berikut:

1. Lulusan SMA/SMA/K/sederatat dan Sarjana/PLJ. Sarjana bidang Pendidikan atau PLS, lebih diutamakan (fresh graduate/last level welcome)

2. Usia maksimal 30 tahun

3. Mau sama-sama belajar dan bertumbuh (growth mindset)

4. Lancar BTAQ dan punya hafalan Qur"an

5. Punya Passion mengajar dan menyukai dunia anak-anak

6. Menyukai aktifitas diluar ruangan

7. Komunikatif, Kreatif dan Kolaboratif

8. Bisa berbahasa Sunda

9. Domisili di Garut tengah atau utara.


Untuk Ibu/Bapak/Akang/Teteh yang tertarik, yuk langsung daftar dan isi tautan berikut:

bit.ly/DaftarFasilBelajar


Ilmu adalah cahaya yang dapat membawa umat manusia keluar dari kegelapan. Mari kita turunkan bekal-bekal cahaya tersebut untuk para calon pemakmur bumi, sebagai generasi penerus, agar kesejahteraan bumi tetap terjaga, dan siap menjadi pemimpin rahmatan lil aa'lamiin.

Related Posts

Post a Comment