Dibutuhkan Tenaga Kerja di SOB Nusantarajaya

Post a Comment


[DIBUTUHKAN] Tenaga Kerja Ahli tahun 2022, Untuk dilatih, Dalam bidang :

1. Executive Assistant

2. Manajemen Perhotelan

3. Administrasi Perkantoran

4. Public Relations

5. Komunikasi Bisnis Digital Marketing


1. Executive Assistant

Asisten Eksekutif bertanggung jawab langsung kepada Direktur Eksekutif dengan tugas melakukan perencanaan. pengelolaan, pelaporan administasi terkait kegiatan dari Direktur Eksekutif IAC serta tugas lainnya yang diberikan oleh Direktur.

2. Manajemen Perhotelan

Manajemen perhotelan adalah ilmu pembelajaran yang berkaitan dengan perencanaan, produksi, hingga pengawasan pengelolaan jasa penginapan atau perhotelan.

3. Adminitrasi Perkantoran

Administrasi perkantoran adalah kegiatan perencanaan keuangan. penagihan dan pencatatan, personalia, dan distribusi barang juga logistik dalam suatu organisasi.

4. Public Relations

Public Relations atau bisa disebut juga Human Relations. Public Relations secara etimologi berasal dari bahasa Inggris yang berarti hubungan masyarakat.

5. Komunikasi Bisnis Digital

Pengertian komunikasi bisnis adalah proses berbagi informasi antara orang di dalam dan di luar bisnis, apa saja jenis, manfaat, dan kenapa hal itu penting bagi efektivitas bisnis.

Daftarkan Segera๐Ÿš€


FREE LAPTOP ๐Ÿ’ป


Link Daftar :

https://bit.ly/Pendaftaran_SOB

https://bit.ly/Pendaftaran_SOB


Silahkan yang berminat bisa langsung daftar melalui link tersebut. Jangan lupa share ke teman atau keluargamu. Terimakasih. ๐Ÿ˜Š


Related Posts

Post a Comment