Lowongan Kerja Garut CV. Cahya Reksa Amana

Post a Comment

 


Assalamualaikum Selamat Tahun Baru 2022 Masehi Sahabat lokergarut.go 

semoga tahun baru ini lebih baik lagi dari tahun 2021 dan semua impian / goal yang belum tercapai, segera tercapai di tahun 2022 ini aamiin ðŸ¤— pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja CV Cahya Reksa Amana 


Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow alamat website ini, karena kami akan update setiap hari :), untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja Garut, loker Tasikmalaya, loker Bandung, loker Cirebon, loker Jakarta, dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go


Pokonya Cari pekerjaan ? Inget kunjungi lokergarut.go setiap hari oke.  


Lowongan Kerja CV. Cahya Reksa Amana

CV Cahya Reksa Amana adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri Textil dan Garment, Legal / Perijinan, Ekspor Impor dan jasa konsultasi perpajakan. Perusahaan didirikan pada tanggal 17 April 2018 di kab. Garut oleh Bapak Juan Setiansyah,S.IP.,MM Putra daerah asli kelahiran Kota Garut. Seiring dengan tuntutan pekerjaan dan banyaknya permintaan dari berbagai client, maka kami memberikan kesempatan kepada saudara/i untuk bergabung bersama kami. 

Dibutuhkan Karyawan untuk posisi:  

1. STAFF ADMIN 

Kualifikasi Pelamar Kerja: 

  1. Pendidikan minimal SMA sederajat
  2. Pria / Wanita
  3. Jujur, Sopan, Ramah, Rajin, Komunikatif dan interaktif.
  4. Menguasai Ms. Office
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun.


Persyaratan Pelamar Kerja: 

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Photo Copy Ijazah, KTP, kartu keluarga, Surat keterangan Sehat dari dokter Asli.
  4. SKCK dari kepolisian setempat
  5. Usia maksimal 35 tahun


Tunjangan Pekerja: 

  1. Gaji Pokok UMR Garut
  2. BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  3. Uang Transport & Makan
  4. Tunjangan Jabatan dan Kinerja
  5. Kesempatan mengikuti Pendidikan Pengembangan Profesi dan Karier ataupun Kuliah sesuai bidang kualifikasi. 
  6. Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diundang interview ke kantor perusahaan kami di daerah Karangpawitan Garut


Cara melamar :

Lamaran dikirimkan lewat Email: 

cvcra3rut@gmail.com

Subjek: Lamaran Staff Admin 

CC: juansetiansyah@gmail.com


Lowongan pekerjaan ini dibuka sampai 5 Januari 2022

Proses rekrutmen karyawan tidak dipungut biaya.

Jangan lupa share ke saudara, tetangga atau teman kamu. Terimakasih. 😊

Related Posts

Post a Comment