Loker Garut Community Officer Bank BTPN Syariah

Post a Comment

Assalamualaikum Sahabat lokergarut.go yang mimin hormati. 🙏 pada kesempatan hari ini tanggal   mimin akan memberikan informasi  Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah.


Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow alamat website ini , karena kami akan update setiap hari :) , untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja kota Garut, Loker Tasikmalaya, loker Bandung, loker jakarta dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go


Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi www.lokergarut.id  / lokergarut.go setiap hari oke. 


Loker Garut PT Bank BTPN Syariah.

PT Bank BTPN Syariah Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang berdiri sejak 1991 dan berkantor pusat di Jakarta. BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan, yaitu Bank Sahabat Purba Danarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. 

Unit Usaha Syariah BTPN difokuskan melayani dan memberdayakan keluarga prasejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di Bank BTPN sejak Maret 2008. Pada 14 Juli 2014, BTPN Syariah resmi terdaftar sebagai Bank Umum Syariah ke-12 di Indonesia melalui pemisahan (spin-off) Unit Usaha Syariah dari PT BTPN Tbk dan proses konversi PT Bank Sahabat Purba Danarta.

Bank BTPN Syariah saat ini sedang membuka lowongan Kerja sebagai Community Officer untuk ditempatkan di BTPN Syariah Wilayah Jawa Barat. Salah satunya buat penempatan di Garut. 


SAAT INI MASIH TERBUKA BANYAK POSISI COMMUNITY OFFICER - BTPN SYARIAH

Kualifikasi:

🌟 minimal Lulusan Pendidikan (SMA/SMK/MA sederajat-D3-S1)

🌟 Wanita 18-27 tahun.

🌟 dapat mengendarai sepeda motor (motor disediakan)

🌟 bersedia melengkapi SIM C setelah lolos interview.

🌟 menyukai pekerjaan lapangan.


SIAPKAH KAMU UNTUK MENDAPATKAN...?

-  Pendapatan Tetap dan THR

- Pasilitas Kesehatan 

- Pasilitas tempat tinggal 

- Pasilitas kendaraan kerja

- Pelatihan dan Pengembangan diri.


📲 Silahkan DAFTAR ONLINE: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd9VBh0_TgsuRfqau_at0s1NzNNdEAnyySUBL2ZKo9_3uYktg/viewform


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut segera daftar lewat  link tersebut.


PROSES REKRUTMEN BTPNS GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.


Terimakasih

Related Posts

Post a Comment