Assalamualaikum Sahabat lokergarut.go yang mimin sayangi. 🤗 pada kesempatan hari ini mimin akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja BUMN PT. Indah Karya ( Persero ) Bandung.
Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow alamat website ini, karena kami akan update setiap hari :), untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja Garut, loker Tasikmalaya, loker Bandung, loker Cirebon, loker Jakarta, dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go
Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi www.lokergarut.id / lokergarut.go setiap hari oke. 😉 !
PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang Konstruksi dan Managemen. Didirikan pada tanggal 29 Maret 1961, PT Indah Karya (Persero) berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan Teknis/Design, serta Manajemen Pengawasan Pekerjaan Konstruksi, Penyediaan Tenaga Ahli, serta Kegiatan Konsultasi.
Kini sedang Buka loker untuk Posisi Staff Teknologi Informasi di PT. INDAH KARYA ( Persero )
Kualifikasi :
1. D3 / S1 Teknologi Informasi
2. Berpengalaman minimal 1 tahun
3. Menguasai bahasa pemograman PHP
4. Menguasai Javascrip, JQuery
5. Menguasai CSS dasar dan layout.
6. Terbiasa menggunakan Git ( Github, Gitlab )
7. Berpengalaman menggunakan Framework, Back-end ( lareval/YI/Codelgniter )
8. Berpengalaman menggunakan Framework Front - end ( Vue.js/Angular/Reachjs ) menjadi nilai tambah.
Penempatan di Kantor Pusat Bandung
Kelengkapan Dokumen:
1. Surat lamaran
2. Curriculum Vitae
3. Scan KTP, Ijazah. Dan Transkip nilai.
4. Scan TOEFL
5. Portofolio Pengalaman Pekerjaan
6. Dokumen penunjang lainnya ( jika ada )
Lamaran kami terima paling lambat tanggal 6 Agustus 2021
Pelamar mengirimkan berkas ke Emai Resmi kami: divhumancapital@ptindahkarya.com
Seluruh Proses Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Dan perusahaan tidak berkerja sama dengan pihak manapun dalam rekrutmen ini.
Post a Comment
Post a Comment