Lowongan Kerja Di ALFAMART

Post a Comment

Bismillah, Sahabat www.lokergarut.id pada kesempatan hari ini tanggal 7 februari 2021 mimin akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja di ALFAMART.

Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow / ikuti alamat website ini , karena kami akan update setiap hari :) , untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja kota Garut, Tasikmalaya, Bandung dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go


Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi www.lokergarut.id  setiap hari oke. 

Salain itu Blog / Website ini akan Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik lokal Maupun luar daerah Seperti : Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat buat kalian yang membacanya. Aamin.

PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan Keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.


Alfamart Branch Bandung 1 merupakan salah satu cabang yang berada di:

Jln.Soekarno Hatta No.791 Kel.Babakan Penghulu Kec.Cinambo Kota Bandung


Alfamart Branch Bandung 1 membawahi toko-toko di wilayah Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Tasik, Kab Ciamis 


Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan professional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.


NOTE :

- PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

- HANYA PELAMAR YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPROSES

- UNDANGAN SELEKSI AKAN DIKIRIMKAN MELALUI WA / EMAIL (Silahkan cek email secara berkala)

- PADA MASA DARURAT PANDEMIK COVID-19 KAMI MEMBERLAKUKAN VC(Video Call) DAN TES ONLINE KEPADA CALON PELAMAR DALAM PROSES SELEKSI.

- FOLLOW IG @ALFAMARTKARIR_BANDUNG1


ALFAMART BANDUNG 1

Membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

CREW STORE & HELPER

1. Pria / wanita Lajang

2. Usia 18-24 tahun

3. Pendidikan SMK/SMA sederajat & D3

4. Kemampuan komunikasi baik

5. Tinggi badan pria ( 165cm )

6. Tinggi badan wanita ( 155cm )


MRO ( SALES MOTORIS )

1. Pria / wanita

2. Usia 18-35tahun

3. Pendidikan SMK/ SMA sederajat & D3

4. Memiliki SIM C

5. Memiliki pengalaman dibidang Marketing

6. Kemampuan komunikasi baik


Silahkan isi data pelamar di  link ini http://bit.ly/pelamarareabdg1


Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi www.lokergarut.id  setiap hari oke. Semoga bermanfat babay..

Related Posts

Post a Comment