Lowongan Kerja Bandung PT Mallesso Investama Abadi

Post a Comment


Assalamualaikum Sahabat www.lokergarut.id Selamat Hari Jumat. 🤗 pada kesempatan hari ini tanggal 15 januari 2021   mimin akan memberikan informasi tLowongan Kerja Bandung di perusahaan PT Mallesso Investama Abadi.


Nah, Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan info lowongan kerja silahkan bookmart dan follow alamat website ini , karena kami akan update setiap hari :) , untuk informasi lokernya kami akan memberikan informasi lowongan kerja kota Garut, Tasikmalaya, Bandung dan Kota Sekitarnya. Yang informasi ini kami peroleh dari HRD / orang yang berkaitan dengan perusahaan tersebut. Jadi stay tune terus ya sahabat lokergarut.go


Pokonya Cari Kerja ? Inget kunjungi www.lokergarut.id  setiap hari oke. 


Salain itu Blog / Website ini akan Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik lokal Maupun luar daerah Seperti : Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat buat kalian yang membacanya. Aamiin.

PT Mallesso Investama Abadi bergerak di bidang manufaktur produksi bakso, sosis, dan nugget. Dengan merek dagang "Tiga Mawar Sejati" sedang mencari :


  • Teknisi Engineering


Deskripsi Pekerjaan :

1. Memastikan mesin produksi berjalan dengan lancar dan aman untuk mencapai target produksi.

2. Memastikan semua mesin manufacturing dalam kondisi yang prima.

3. Melakukan dan memperbaiki mesin rusak.

4. Melakukan pengecekan berkala dan perawatan mesin.

5. Melakukan pencatatan data histori mesin, perbaikan, perawatan dan kerusakan.


Kualifikasi :

1. Laki-laki

2. Lulusan D3/S1 Mekanik atau teknik mesin

3. Maximal usia 35 tahun

4. Bisa pabrikasi (Las / Welding)

5. Memiliki pengalaman minimal 4 tahun

6. Penempatan di Bandung


  •  Engineering Manager


Deskripsi Pekerjaan :

1. Mengatur dan mengelola seluruh kegiatan engineering meliputi : Preventive, Corective, Predictive, dan Project untuk fully support ke produksi.

2. Melakukan improvemen dan inovasi.

3. Penerapan teknologi tepat guna. 


Kualifikasi :

1. Laki-laki

2. Lulusan S1 Teknik Mesin

3. Usia maksimal 45 Tahun

4. Memiliki keahlian khusus di Auto Cad dan PLC

5. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun

6. Bersedia penempatan di Bandung


Jika tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan mengirimkan CV ke email:  ginakhairunisa@mallesso.com subject : Nama_Posisi yang dilamar

Tepat jaga protokol kesehatan ingat lakukan selalu 3M ( mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak ). Tetap hati hati mencari loker  dimanapun itu. Semoga bermanfaat.. Babay. 

Related Posts

Post a Comment