Tips - Tips Perawatan Wajah agar Glowing dan Terbebas dari Masalah kulit Jerawat, Plek Hitam, Komedo dan Kulit Kusam baik digunakan buat Wanita atau Pria. Ceekidott..

Post a Comment

 


GARUT - Entah disadari atau tidak, flek hitam akan mulai bermunculan di wajah seiring dengan bertambahnya usia. Terlebih, jika wajah dipenuhi bekas-bekas jerawat yang membandel. Hal ini kerap mengganggu penampilan dan mengurangi tingkat kepercayaan di depan banyak orang.


Tapi, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat juga bukan perkara sederhana. Butuh waktu dan kesabaran ekstra, bahkan kedisiplinan, agar gangguan pada wajah itu bisa sirna selamanya. Salah satu caranya, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat.


 Dokter Kecantikan dan Kulit, mengatakan, jenis makanan yang dikonsumsi sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit seseorang. Jika kulit wajah mudah berjerawat, misalnya, kurangi atau hindari lah makanan mengandung cabai dan minyak yang berlebihan.


"Terus perbanyak minum air putih. Itu sudah yang paling bagus," katanya saat dihubungi Wolipop belum lama ini.


Kalau bisa, pola hidup sehat juga harus dijaga, seperti olahraga yang diimbangi dengan istirahat yang cukup. "Ambil kesempatan untuk exercise, tidurnya cukup, pola hidup yang sehat, tidak terlalu sering dugem, (tidak) terpapar polusi asap rokok, dan lain sebagainya," imbuhnya.


Selain itu, tambahnya, kulit juga harus dibersihkan secara teratur, minimal 2 kali sehari pada pagi hari dan sebelum tidur. Perawatan dengan menggunakan Produk Daviena Scincare juga menjadi salah satu cara mempercepat penipisan flek hitam dan bekas jerawat.


Perawatan tersebut ditujukan bagi wanita atau Pria yang memiliki masalah terhadap kulit kusam, flek hitam hingga bekas jerawat. Masalah-masalah itu bisa diselesaikan dan wajah Anda bisa pulih dengan cepat. Pori-pori besar pun akan mengecil, dan kulit akan menjadi sehat serta terlihat glowing


Halllo warga garut kumaha daramang🙏 perkenalkan saya daviena produk kecantikan yang sudah mendunia dimana2.

Mau memberikan kabar gembira kalau di Garut juga ada RESELLER resminya lohh, jika teteh2, aa2 mau wajahnya bersih cerah dan glowing manjaaah tanpa noda hitam dan jerawat kalian bisa pakai produk @Davienaskincaregarut

Yang pasti Aman dan sudah BPOM🥰


Paket acne series

✅ampuh atasi beruntusan

✅mengempeskan jerawat dengan cepat

✅mencerahkan wajah

✅memudarkan bekas jerawat


Paket Glowing Series ☺️ 

manfaat :

✅Mencerahkan dan memutihkan wajah dalam 2 minggu 

✅Mengglowingkan wajah 

✅Memudarkan flek ringan 

✅Memudarkan bekas jerawat ringan 

✅Mengecilkan pori pori Terdapat 5 rangkaian perawatan eksklusif yang dapat membantu untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing impianmu.


Dan masih banyak lagi produk - produk lain dari Daviena yang dapat mengatasi semua masalah kulit kalian.


Ga perlu khawatir gak cocok, karena sudah banyak testimoni yang sudah terbukti berhasil menghilangkan masalah kulit mereka menggunakan produk dari Daviena ini. (recomended dan dipakai para artis) Aman untuk bumil,busui,dan pria Langsung kepoin Instagramnya.


👇👇👇👇

@davienaskincaregarut

@davienaskincaregarut


Info order, silahkan Klik ⬇️⬇️⬇️

📲 WA : http://wa.me/6289655017330

📲 IG : @davienaskincaregarut

📲 IG : @davienaskincaregarut




Paket Acne Series


Paket Glowing Series

Related Posts

Post a Comment