BerSyukur - loker garut

Post a Comment
Assalamualaikum wr wb.
Sahabat yang di rahmati Alloh.. Sejenak marilah kita bersyukur atas segala kenikmatan yang telah Alloh berikan kepada kita, baik nikmat sehat, nikmat rezeki, nikmat waktu luang, nikmat iman, nikmat taqwa dan nikmat" yang lainnya.
Terkadang kita baru sadar bahwa nikmat" itu sangat luarbiasa ketika kita lagi sakit atau nikmat itu Alloh cabutt, contohnya saja dulu mataku normal melihat dengan jelas, seiring waktu penglihatanku mulai buram ( rabun jauh ) karena sebuah perilaku jelek yg berlebihan,, aku menyesal tidak merawat dan menggunakan mataku dengan baik..
Sahabat marilah kita sering-sering bersyukur, karena orang bahagia itu tidak diukur dari banyaknya harta, melainkan karena pandai mensyukuri apa yang dia miliki. Tidak Iri apalagi baper melihat orang lain memiliki sesuatu hal. 
Karena hakikatnya apa yang kita miliki itu adalah Ujian yang mesti di pertanggung jawabkan di akhirat kelak. 
Punya Baju brandid 5 lomari,,, uhhh Gayyahh... 😍
"Gue gitu lohh,, baju brendid Aja gue pajang, Apalagi Cintamuhh,, gue arsipin di hati. 🤣" 
Sahabat, emang nafsu suka gitu ya, lihat barang brandid dikit, pengen beli. 
Akhirnya beli tapi pas dipake gak cocok, dipake cuman sekali, iya, akibat ngikutin trend masa kini, Orang lain sibuk beli baju banana, kita beli. Orang lain beli baju Terong"an, Sikatt. Orang lain beli baju cabe"an, kita Sikat. Widih jadi berasa terong dicabein. 😂
Akhirnya trend pun menghilang dan suka tidak suka baju kita simpan di lemari, yang notabene kita tidak tau kapan mau dipake lagi.
Dari pada disimpen gitu lebih baik didonasikan kepada orang yang membutuhkan, kan klo gitu baju kita bisa jadi aset pahala jariyah, pahalanya ngalirr walau kita udah tiada...Hhe. 
Lihat hape terbaru pengen hijrah dari hp jadul china strawberry, hijrah ke merek hp xiaomei. Ini hape apa makanan ya, ada Siomainya😂
Gak papa kredit yang penting Hp Berkelas dan Gaya men.
Orang- orang +62 itu panasan broo..
Trendnya yang sekarang lagi anget" itu naik sepedah,, 
Karena gak mau ketinggalan sama orang" dan biar keliatan keren sama temen akhirnya maksain belii,, meskipun modal kredit hhe..
Inget bro.. Jangan maksain beli,, kalau buat gaya doang.. Tapi belilah karena kebutuhan.. Gengsi dong Beli barang buat gaya hasil ngutang apalagi hasil Riba,, duhh NgeRIBAngett...  Gak takut tuh di Ajakin Perang sama Alloh dan Rosul-Nya.. 

Ingat bro and sis, suatu saat di akhirat kita akan ditanya tentang harta kita digunakan untuk apa?.. 

Semoga aja bukan kalian apalagi mimin yg suka koleksi barang, panasan dan borosan. Aamiin

Semoga kutipan secuil yang pedes ini mengingatkan mimin yang hina ini aamiin..

Sahabat mohon maaf apabila ada kata yang nyeredet kana hate, raheut kana manah.. Iwalti hoyong pangeling ngeling.. Silih asah silih asuh silih ingeutan.. 

Sampai jumpa,, babayy..





Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment